Memperkuat Otot Ayam Bangkok untuk Menghabisi Lawan

s128, s1288, sabung ayam, adu ayam, laga ayam, agen sabung ayam, s128 sabung ayam, s1288 sabung ayam

Memperkuat Otot Ayam Bangkok untuk Menghabisi Lawan

s128, s1288, sabung ayam, adu ayam, laga ayam, agen sabung ayam, s128 sabung ayam, s1288 sabung ayam

s128 live, Berikut adalah cara termudah Untuk Memperkuat Otot Ayam Bangkok untuk Menghabisi ayam aduan Lawan. Untuk membuat otot ayam bangkok agar menjadi lebih kuat dalam memukul memerlukan latihan secara rutin dan efektif. Cara seperti yang dilakukan pada melatih otot leher ayam bangkok adalah memegang depan dan belakang ayam dengan menggunakan kedua pergelangan tangan kita. Paha tertumpu untuk pergelangan pada tangan kiri, pergelangan kanan untuk menumpu leher ayam. s1288 live, Posisi jongkok, kalian gerakkan kedua pergelangan tangan ke  arah depan, belakang, kiri dan ke kanan. Ayam dengan sendirinya akan melakukan gerakan tangan kita. Ayam yg sudah terbiasa akan punya leher dengan otot yang lebih kuat. Ciri leher Ayam Bangkok yang bagus, leher lentur gampang menghindar dari serangan, kuat pukulan, mengunci. Cara lain untuk melatih leher ayam adalah degan mengurutnya dan  ayam berumur dewasa coba tarung atau diabar, maka setiap pukulan leher ayam bangkok dengan sendirinya otot leher ayam akan kebal.

Cara Memperkuat Otot Ayam Bangkok untuk Menghabisi Ayam Lawan terutama untuk ukuran leher ayam wajib yang berkwalitas, s1288, intinya tidak panjang dan juga sangat pendek. Leher ayam yang terlalu panjang dan sedang menjadikan ayam susah mengelak dari serangan musuh. Akibatnya untuk leher ayam yang pendek,  akan berdampak ayam susah mengunci ayam lawan. Yang juga pada sela-sela tulang leher harus rapat, sebab banyak kasus seperti ayam kalah dalam arena pukulan ke arah leher yang tulangnya terbuka syaraf yang punya di leher dan terjadi luka tulang.

Cara Membentuk Otot Ayam Bangkok atau Ayam Aduan

Latihan oleh pebotoh pengalaman dan udah dianggap bentuk umum. Mari kita simak penjelasan berikut ini tajen bali, bandar tajen.

  1. Bila menguatkan ancang-ancang serta otot sayap ayam Bangkok petarung taruhlah aya aduan kesangkar. kemudian gantung ayam setinggi kurang lebih 1 meter dengan tali. Putar ayam tersebut dan Biasakan ayam ini dilakukan setiap hari selama kurang lebih 5 jam dalam pelatihannya.
  2. Setiap tidur ayam aduan ditaruh pada trangkringan yang terbuat dari bahan karet maupun sejenis timba air sumur. lalu gerakkan tali supaya kaki ayam bergerak secara berubah-ubah dan tetap mencengkeram serta senantiasa terjaga supaya ayam tidak jatuh.
  3. Dilatih dalam situasi ayam aduan untuk meloncat keatas serta dilakukan pada setiap sore harinya. Kemudian ayam dimasukkan ke dalam gulungan karet yang berdiameter kurang lebih 1 meter tinggi 70 cm.

Demikian lah penjelasan tentang cara membentuk otot ayam bangkok atau ayam aduan agar dapat menghabisi ayam lawan dalam arena pertarungan.